Mengungkap Fakta di Balik Berita

Madura United Takluk 0-2 dari PSM di Makassar

Jakarta,Mitra-Jatim.com- Madura United FC Pamekasan tidak berdaya bertanding di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Melakoni lanjutan laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Rabu Malam (30/5/2018), Madura United klah 0-2 (0-0) dari tuan ruamh PSM Makassar.

Gol pembuka Pasukan Ramang –julukan PSM- yang menjebol gawang Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United FC- dicetak  Guy Junior pada menit ke-57’. Mantan pemain Madura United ini memanfaatkan bola pantul di area penalti sebelum menaklukkan kiper Angga Saputro. Gol kedua pasukan Juku Eja –julukan lain PSM- diciptakan Rizky Pellu padmenit ke-79’.  

Kekalahan Madura United dari PSM di Makassar ini gagal mengulangi hasil positif laga away sebelumnya di Surabaya pda 25 Mei lalu. Saat itu,  Madura United sukses mencuri poin 1, setelah menahan imbang Persebaya 2-1. (tyo/don/edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -