Mengungkap Fakta di Balik Berita

Sikat PS Tira, Persela Panaskan Papan Atas Klasemen Liga 1 2018


PSIS Gilas Mitra Kukar 4-0 di Magelang  
Lamongan,Mitra-Jatim.com- Persela Lamongan memanaskan papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Ini menyusul kemenangan telak 4-1 (2-1) atas tamunya PS Tira dalam lanjutan laga Liga 1 2018 pekan kesebelas di Stadion Surajaya Lamongan, Jatim, Senin malam (28/5/2018). Kemenangan telak ini menempatkan Persela di peringkat ke-2 dengan mengoleksi poin 17 dari 11 laga yang sudah dilakoni.

Raihan poin Persela sama dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2-18, Persipura Jayapura Papua yang mengemas poin 17 dari 10 laga yang dilakoni. Posisi tiga, empat, dan lima ditempati Barito Putera, PSM Makassar, dan Madura United yang semuanya mengumpulkan poin 17 dari 10 laga yang dilakoni. Sedangkan, PS Tira yang kalah telak 1-4 dari Persela, posisinya makin terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan poin 13 dari 11 laga yang dilakoni.
    
Dalam laga yang berlangsung sengit ini, Persela kebobolan dulu dari PS Tira pada menit ke-24’ lewat gol yang dicetak Andy Setyo. Laskar Joko Tingkir-julukan Persela- menyamakan 1-1 pada menit ke-29’ lewat sundulan striker asing Loris Arnaud. Pada injury time babak pertama tepatnya menit ke-46’, Loris Arnaud kembali mencetak gol kedua lewat sundulan kepalanya.

Dua gol tambahan Persela diciptakan Fahmi Al Ayyubi pada menit ke-67’ dan pemain asing asal Jepang Matsunaga pada menit ke-73’. Laga Liga 1 2018 lain yang digelar di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Yogyakarta, tuan rumah PSIS Semarang menggilas tamunya Mitra Kukar 4-0. (bud/ayu/tyo/edo)




Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -