-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Dandim 0822 Bondowoso Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan

Dandim 0822 Bondowoso Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Komandan Kodim (Dandim) 0822 Bondowoso, Letkol Inf. Tarmudji mengajak masyarakat selalu bekerjasama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan  sekitarnya. Ajakan Dandim Tarmudji ini disampaikan dalam acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah di Makodim 0822 Bondowooso, Selasa(12/6/2018).

Dandim Tarmudji menjelaskan, Indonesia merupakan bangsa berperadaban dan beretika. Namun, masih ada rakyat Indonesia sendiri, yang membenci dan tidak suka dengan sistem negaranya sendiri. Sehingga tidak heran, Indonesia yang terkenal damai dan menghargai perbedaan, masih ada radikalisme dan terorisme.”Jadi, lindungi keluarga kita dari paham radikalisme, karena salah satu cara mencegah berkembangnya paham radikalisme, yaitu membentengi keluarga terdekat,” jelasnya.

Karena itu, pamen dengan dua melati di pundak itu mengimbau aparat pemerintah, kepolisian khususnya di polsek, TNI khusunya di koramil, dan kepala desa untuk menjadi ujung tombak mempersatukan bangsa dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. ”Apalagi tahun ini memasuki tahun politik. Suasana hangat itu pasti ada, maka kita yang harus menebar kedamaian di lingkungan masing-masing,” tegasnya.

Daam kesempatan ini, Dandim Tarmudji juga menyampaikan kebijakan pimpinan Angkatan Darat (AD) di bidang territorial dan pemaparan empat konsensus berbangsa dan bernegara, yakni, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan gagasan kebangsaan. (edo)

0 Response to "Dandim 0822 Bondowoso Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel