Mengungkap Fakta di Balik Berita

Persela Menyerah di Palembang, Arema FC Menang di Kandang


Lanjutan Laga Pekan ke-12 Liga 1-2018
Jakarta,Mitra-Jatim.com-  Persela Lamongan menderita kekalahan telak dalam lanjutan laga pekan ke-12 Liga 1-2018 di Palembang, Sumsel,  Jumat malam(1/6/2018). Laskar Jaka Tingkir –julukan Persela- kalah 1-5 dari tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang.

Lima gol Lasar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-  yang membobol gawang tim besutan pelatih Aji Santoso itu dicetak Mahamadou N'Diaye pada menit ke-26' dan 54'; tendangan penalti Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-31'; Esteban Viszcarra pada menit ke-42', dan Patrich Wanggai  pada menit ke-85'. Gol semata wayang Persela dicetak Loris Arnaud  pada menit ke-82'.

Kekalahan telak Persela tidak diikuti tim asal Jatim lainnya, Arema FC Malang. Bertanding di kandang sendiri Stadion Kanjuruhan Kab. Malang, Kamis malam (1/6/2018), Arema FC menang tipis 1-0 (1-0) atas PSIS Semarang. Gol tunggal Arema FC dicetak Dedik Setiawan pada menit ke-37’. Laga Liga 1-2018 lainnya pada Kamis malam (a/6/2018),  Mitra Kukar Kaltim menang 2-0 atas Perseru Serui dan Borneo FC menglahkan PSMS Medan 3-1.(tyo/tom/edo)




Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -