-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Serikat Pekerja dan Buruh di Jatim Deklarasi Dukung Khofifah-Emil Dardak

Serikat Pekerja dan Buruh di Jatim Deklarasi Dukung Khofifah-Emil Dardak


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Gelombang dukungan untuk pasangan Cagub-Cawagub Jatim  nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilkada Jatim 2018 semakin tak terbendung. Setelah beberapa waktu lalu mendapat dukungan dari Asosiasi Pengusaha Indonesia, kini para buruh dari berbagai Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang tergabung dalam Forum Aliansi Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Jawa Timur (Jatim) mendukung Khofifah-Emik Dardak.

Dukungan itu dideklarasikan di Hotel Sahid Surabaya, Sabtu (2/6/2018). Hadir dalam deklarasi tersebut,  ribuan buruh dari berbagai bidang, federasi dan Pimpinan SPSI.  Supangat, inisiator deklarasi mengatakan, deklarasi ini membuktikan serikat pekerja dan buruh se-Jatim bulat mendukung cagub-cawagub Jatim nomor urut 1. ”Di forum ini, kami membuktikan aliansi serikat pekerja dan buruh mendukungan pasangan cagub-cawagub Jatim nomor 1 ibu Khofifah dan bapak Emil Dardak menjadi Gubernur dan Wagub periode 2018-2023,” kata Supangat disambut teriakan wis wayahe dari ribuan buruh yang hadir.

Supangat juga menjelaskan,  sebagai bentuk konkrit dukungan, pihaknya akan mengantisipasi dan mengawal surat suara di desa,  kecamatan, dan kabupaten/kota. Ini mencegah kecurangan dan menghindari kecolongan suara saat pencoblosan 27 Juni 2018 nanti.  ”Kami kaun buruh mendukung pasagan Khofifah-Emil Dardak. Karena. Keduanya memiliki pengalaman yang lebih jelas dan komitmen kuat mewujudkan kesejahteraan untuk Jawa Timur ketimbang kandidat lainnya,” jelasnya.

Khofifah menyampaikan terima kasih ada Forum Aliansi Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Jatim dari berbagai federasi se-kabupaten/kota di Jatim yang mendeklarasikan dukungan kepada Khofifah-Emil Dardak.  ”Ini bagian dari penguatan ikhtiar kami bersama masyarakat Jawa Timur dalam memenngkn Pikada Jatim 2018 dan membawa Jawa Timur lebih maju dan sejahtera yang lebih merata,” kata Khofifah.(lia/ali/edo)

0 Response to "Serikat Pekerja dan Buruh di Jatim Deklarasi Dukung Khofifah-Emil Dardak "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel