-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya,  Peringati Hari Ibu 22 Desember 2020

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya, Peringati Hari Ibu 22 Desember 2020

Surabaya, Mitrajatim.Com - Dalam perayaan hari ibu 22 Desember 2020 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya memperingati dengan kegiatan mendongeng secara virtual IGTV melalui bibit pendongeng Shafira Maharani biasa di panggil Rara Cinta Camelia, Taman Baca Masyarakat (TBM) Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya . (21/12/2020) 

Di samping mempunyai bakat mendongeng Rara dan Cinta mempunyai bakat lebih dalam mendongeng dengan memainkan alat musik keybord yang di mainkan Rara dan Cinta dengan memainkan alat musik Biola.

"Terlihat serasi dan kompak, bibit pendongeng Rara dan Cinta dalam membawakan dongeng dan memainkan alat musik. Kolaborasi Cinta dan Rara dalam mendongeng  tampak Atik Yuliati yang biasa di panggil Kak Atik dari TBM RW 3 Dukuh Pakis ikut bermain peran sebagai Ibu dari Rara dan Cinta.

Dongeng yang dibuat semi drama ini mengisahkan kehidupan sehari-hari ada seorang Ibu dan  kedua anak yang sedang berbincang asyik bersama-sama. DI dalam penampilan dongeng sendiri  Rara dan Cinta menampilkan dongeng yang berjudul  Pretty mencari Ibunya. Cerita ini menceritakan bagaimana  Pretty yang bingung mencari ibunya.

Untung Momo sahabat Pretty yang mau membantu Pretty dalam mencari Ibunya. Ibu Pretty bertemu dengan Pretty di laut Selatan atas berkat di bantu sahabatnya Momo.

"Cerita ini saya bawakan karena saya ingin peran ibu sangat di butuhkan anak", Jelas Rara salah satu siswi SDN Dukuh Kupang 3 kelas 4 saat di hubungi reporter Mitra Jatim. Cinta menambahkan dalam cerita Pretty mencari Ibunya sengaja kita angkat untuk memperingati hari Ibu.

Dalam mendongeng, memainkan alat musik dan menjawab pertanyaan mereka sangat kompak walaupun mereka baru bertemu satu bulan sebelum tampil.

Kaidin Supriono sebagai Sub Koordinator wilayah Kecamatan Dukuh Pakis bangga mempunyai bibit pendongeng anak yang mempunyai keahlian mendongeng dan memainkan alat musik walaupun Rara dan Cinta masih duduk bangku sekolah dasar.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan anak potensi ini, saya yakin kedua anak ini akan berpotensi dan bisa menjadi anak yang sukses serta lebih baik lagi kedepannya. Dalam tampilan IGTV ini akan di tayangkan di IG Dinas Perpustakaan Kota Surabaya 30/12/2020 pada kegiatan Rabu Dongeng Rabudong. (Rizki/Red*)

0 Response to "Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya, Peringati Hari Ibu 22 Desember 2020"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel