-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Sepak Bola Bergengsi,  Dari Gresik Untuk Indonesia

Sepak Bola Bergengsi, Dari Gresik Untuk Indonesia

Gresik, MITRAJATIM.COM - Dalam rangkah peringati HUT. RI. Ke 77, pertandingan sepak bola bergengsi dua kesebelasan di Stadion Pari Kesit Desa Tenaru, Driyorejo, Gresik. (21/8/2022).


"Pertandingan final sepak bola yang digelar di lapangan Desa Tenaru merupakan Ibu Kota Kecamatan Driyorejo yang dikenal kawasan industri, berada diujung Selatan Kabupaten Gresik yang dulunya dikenal dengan wilayah Gunung Kendeng.

Penonton yang hadir memadati Tribun Hijau Stadion Pari Kesit Tenaru, Driyorejo untuk menyaksikan pertandingan dua kubu, ini merupakan babak Final antara Ps. 1 (satu) >< Ps. 6 (enam)

Bapak pertama sampai babak ke 2 (dua) Skor masih bertahan tanpa gool 0 >< 0 sampai berakhirnya pertandingan, untuk menentukan juara ditentukan melalui tendangan adu Pinalti.

"Pendukung fanatik kedua kubu bersorak sorai memberi semangat para pemain yang berlaga, jelang 90 menit pertandingan berakhir penonton dan pemain berbaur berhamburan turun kelapangan..

Berakhirnya adu pinalti yang dilakukan kedua kubu, dan berakir dengan selisih gool yang dimenangkan kubu dari Ps. 6 sebagai Juara 1. (satu) perai mendali. {Mat/Pon/Cip}



0 Response to "Sepak Bola Bergengsi, Dari Gresik Untuk Indonesia "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel