-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Peringatan Hari Rabies Sedunia,  Diperingati Disnaktan Bondowoso Kerjasama Dengan PDHI Jatim III

Peringatan Hari Rabies Sedunia, Diperingati Disnaktan Bondowoso Kerjasama Dengan PDHI Jatim III

Bondowoso, MITRAJATIM.COMHari ini Minggu 9 Oktober 2022, dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Rabies dan Kastrasi pada Kucing dan Anjing, dalam rangka memperingati hari Rabies sedunia.

"Peringatan ini sebenarnya akan dilaksanakan di Paseban Gerbong Maut, di area  Komunitas Masyarakat Pecinta Satwa Kesayangan yang bersamaan dengan acara CFD Kota Bondowoso, dikarenakan tempatnya ada kegiatan lain maka Kegiatan tersebut dipindah ke Aula GOR Pelita Alun-alun Bondowoso.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi pemilik hewan kesayangan khususnya Anjing dan Kucing mengenai pentingnya Vaksinasi Rabies dan bahaya penyakit rabies itu sendiri.

Mengingat penyakit rabies bersifat Zoonosis atau menular kepada manusia, maka acara ini dilaksanakan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Bidang Keswan yang dipimpin oleh dokter hewan Cendy Herdiawan berkolaborasi bersama PDHI JATIM 3 ( Persatuan Dokter Hewan Indonesia).

Kegiatan ini diketuai oleh dokter hewan Suhartono, dan didukung 35 Orang dokter hewan  muda Lingkup Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bondowoso.

Disisi lain, dengan adanya vaksinasi rabies dan kastrasi juga ada sharing session bersama beberapa Dokter Hewan Senior Bondowoso ,antara lain  drh Chendy drh. 

"Moch Syaiful, dan drh. Edi Purnomo,berbincang mengenai pentingnya penyakit zoonosis, rabies, dan seputar kesehatan hewan kesayangan. (Awo/MJ)

0 Response to "Peringatan Hari Rabies Sedunia, Diperingati Disnaktan Bondowoso Kerjasama Dengan PDHI Jatim III"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel