Acara Puncak HUT KE 78 Desa Tenaru, Ditampilkan Berbagai Kesenian

Gresik, MITRAJATIM.COM - Puncak acara HUT RI, Ke 78, dipimpin langsung Kepala Desa Tenaru bersama Ibu Kepala Desa, bersama para ibu ibu PKK, disaat hendak menyerahkan hadiah kepada para pemenang yang berhasil menyabet nilai terbaik.

Penyerahan hadiah dari berbagai lomba yang diperebutkan yang dibarengi dengan acara yang dikemas, menampilkan bebagai atraksi kesenian yang diikuti oleh seluruh RT dan RW Desa Tenaru, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

"Kepala Desa Tenaru berserta Ibu Kepala Desa serta sejumlah ibu ibu PKK yang mendampingi diatas panggung, yang didepanya terpampang sejumlah hadiah yang akan diserahkan pada para pemenang lomba.

Ketua Panitia RW. 03 Budi Utomo, yang akrab dipanggil "Cak Budi", saat ia diatas panggung berjabat tangan dengan perwakilan dari  masing masing RT, nampak perwakilan dari Ketua RT 06, Sdr, Wakidun dan dari RT 05 Sdr, Romdhon.

"Panitia yang akrab dipanggil Cak Budi ini nampak menyerahkan hadiah pada perwakilan RT masing masing yang berhasil memenangkan dari beberapa lomba yang berhasil dimenangkan.

Kesenian tradisional Jawa Timur yang mendunia diantaranya Tari Remo yang ditampilkan oleh sejumlah pemuda dan remaja putri yang lenggak lenggok diatas panggung nampak memukau dari ratusan penonton yang memadati lapangan..

Dari berbagai acara Kesenian, mulai dari tari Remo, Banjari, Drama kolosal, Terakhir Acara Puncak di Tampilkan Seni Budaya Jawa Timur ' LUDRUK  TANPA NAMA Penampilan dari RT.O1. dengan Judul BIDAN TERCANTIK. 

Pewarta : (Mat/Cip/Pon)

1 Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

  1. Mantab dan benar adanya , salam sehat untuk Team Redaksi MITRA JATIM .

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama